Sabtu, 31 Maret 2012

SITE ADVISOR

Kehadiran internet telah memberikan manfaat yang besar dalam beberapa aspek kehidupan. Selain itu, internet telah kemudahn dalam melakukan berbagai pekerjaan.
Berbagai konten internet bisa kita temukan dengan mudah , tentunya ini akan memberikan manfaat besar bagi yang hendak mencari informasi untuk berbagai keperluan. selain memiliki dampak baik internet juga  memiliki dampak yang bruk namun itu semua tergantung pada kita selaku pemakai.
Oopzz tp tunggu dlu tidk semua loch alamat yg kt kita kunjungi aman,,,  krna juga ada kejahatan internet apalagi ancaman si hacker . oleh karena itu berhati2lah saat kita mengunjungi alamt web apalagi alamat yg berbau busuk ,, OO.. bkn bsuk ding tp berbau kjhatan dan merusak moral, sprti pornografi site n crak site dan kmbaran yang lainnya. Situs – situs tersebut sangat rawan kita kunjungi sebab ancaman spyware, adware,virus dan spam akan siap menyerang PC kt.
Ocedah langsung to the point ajalah , salh stu cara untuk mengetahui situs man saja yang aman dan tidak aman kita kunjungi adlah dengan menggunakan tool pengeceK keamanan situs yaitu salah stunya McAfee Site Advisor. Aplikasi ini akan memberikan laporan kepada kita berupa informasi penting, apakah situs yg kita kunjungi aman atu tidaknya.
Setiap informasi akan ditampilkan dengan balon teks dan akan diberikan warna hijau yang menandakan situs yg kita buka aman dan balon teks akan berwarna merah apabila situs yg kita kunjungi tidk aman. Jika butuh aplikasi site advisor ini silahkan downlod di http://www.siteadvisor.com. Untuk instalasi silahkan utak atik sendiri,,,,,, pasti bisa kok....
OCE... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar